wELcOme to mY bLog
Powered By Blogger

Minggu, 23 Agustus 2009

Indonesia Peringkat Ke-2


Bahama

Zivanna Letisha Siregar, wakil Indonesia dalam Miss Universe 2009, kini menduduki posisi terfavorit dalam polling Miss Universe. Posisi ini, konon didapat karena busana nasional yang dikenakan Zivanna.Dalam kontes kali ini, Zivanna mengenakan baju Srikandi sebagai baju nasional. Tidak sekedar mengenakan busana, Zivanna mampu menjelaskan dengan baik kepada dewan juri tentang kisah Srikandi. Diprediksi, baju Srikandi inilah yang mendonkrak ranking Zivanna.
Sebelumnya, pada 20 Agustus yang lalu, Zizi, panggilan akrab Zivanna, masuk di posisi 3 dalam situs polling online Miss Universe. Per tanggal 21, Zizi sempat turun ke posisi 5. Namun tak lama, hanya berselang beberapa jam, kontestan Indonesia ini sudah berhasil menduduki peringkat 2 setelah Miss Brazil, Larissa CostaKontes Ratu Sejagad ke-58 yang diikuti oleh 84 negara ini, akan memperebutkan mahkota Ratu Sejagad yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2009 di Atlantis Paradise Island, Nassau, Bahama.
Miss Universe 2008, Dayana Mendoza dari Venezuela akan memberi mahkota pada pemenang Miss Universe 2009 yang baru di akhir acara grand final Miss Universe 2009, tanggal 23 Agutus mendatang.
Dalam penjurian di malam grand final nanti, para finalis akan dinilai dalam tiga kategori, yakni pakaian renang (two pieces), gaun malam dan tingkat intelektualitas mereka saat menjawab pertanyaan juri. Tampaknya, Zivanna juga optimis untuk melanjutkan langkahnya di ajang pemilihan ratu sejagad ini.

0 komentar :